googlee396aca5d3d90b01.html googlee396aca5d3d90b01.html

Senin, 08 Agustus 2011

Oven Gas Elpiji Golden Stars



OVEN GAS ROTI DAN KUE GOLDEN STARS INDONESIA
Oven Gas Cake And Bakery Specialist - SINCE 1971


Oven Gas Mesin Roti Dan Kue Produksi Golden Stars.
Golden Stars Indonesia , Perusahaan Pembuat Oven Gas Bakery Yang Terpercaya Sejak 1971 menawarkan aneka oven untuk membuat kue dan roti dengan berbagai pilihan model dan kapasitas., oven yang berkualitas kami buat untuk menciptakan hasil kue dan roti yang optimal pada setiap proses pengovenan, mempunyai sistim 2 pengapian yaitu pengapian atas dan bawah .

Bahan Dasar Oven Golden Stars
Oven Gas Golden Stars menggunakan bahan dasar plat spcc accer 0.9mm atau sama dengan bahan body pada kendaraan roda 4 yatu mobil , mengapa ? Karena sistim pengovenan menggunakan plat akan berdampak baik pada hasil roti dan kue , panas dari plat itu sendiri merata secara perlahan , tidak halnya dengan menggunakan plat stainlees yang sangat cepat merambatnya panas , menurut riset kami dampak plat stainlees menurut kami adalah panas yang di hasilkan pada oven terlalu cepat sehingga roti atau kue akan matang dipermukaan luar saja tidak didalam. Plat stainlees pada oven – oven buatan luar negeri hanya pada bagian luar tidak dengan bagian dalam ( COVER ) bagian dalam oven buatan luar negeri pun menggunakan plat spcc accer.

GARANSI 3 TAHUN
Oven Gas Golden Stars Di kerjakan oleh tenaga ahli di bidang oven gas bakery sejak lama , sehingga dari tahun ketahun melakukan peningkatan kualitas dan mutu yang berdampak pada hasil dan kualitas keawetan oven itu sendiri, tak heran oven golden stars memberikan GARANSI SELAMA 3 TAHUN yang meliputi cat dan pengapian.

Golden Stars Memproduksi Oven gas dengan berbagai ukuran dan kapasitas dengan tipe yang berbeda dengan katagori OVEN TIPE RUMAH TANGGA , TIPE OVEN HOME INDUSTRY DAN TYPE PRODUKSI . Perbedaan pada masing oven adalah kapasitas dan model saja .

Oven Gas Golden Stars Menggunakan Peredam Panas ( ROCKWOUL ) fungsinya sebagai peredam panas agar suhu panas dari dalam oven tidak terlalu panas pada permukaan oven, fungsi rockwoul juga pada oven golden stars sebagai pemerata suhu agar kue / roti tidak matang sebelah , juga berfungsi sebagai penahan suhu agar suhu tidak drop saat oven dibuka tutup . Hal ini membuat oven gas golden stars HEMAT GAS ELPIJI.

Oven Gas menggunakan CAT TAHAN PANAS pada proses akhir sehingga cat tidak akan melotok / mengelupas pada suhu sampai 250 derajat celcius.

Keunggulan Oven Gas Golden Stars :
  1. BAHAN DASAR BERKUALITAS
  2. CAT TAHAN PANAS
  3. IRIT GAS ELPIJI
  4. DI BUAT OLEH TENAGA AHLI DI BIDANG OVEN BAKERY
  5. GARANSI 3TAHUN
  6. LAYANAN DELIVERY ORDER
  7. HASIL MAKSIMAL PADA KUE DAN ROTI
  8. MEMAKAI ROCKWOUL / PEREDAM PANAS
  9. SELANG GAS DAN REGULATOR SNI
  10. API MERATA
  11. PERUSAHAAN TERDAFTAR LEGALITASNYA
  12. TERDAPAT GARANSI CARD & PETUNJUK PEMAKAIAN
  13. TERBUKTI HASIL DAN KUALITAS & MUTUNYA


dan masih banyak lagi keunggulan dari Dari Oven Gas Golden Stars ini , selain ibu rumah tangga , oven gas golden stars sudah banyak di pakai oleh siswa kursus pada tempat kursus cake and bakery , pelaku home industry dan perusahaan produksi roti dan kue di seluruh Indonesia .


Silahkan Buktikan Keunggulan , Hasil & Kualitas Serta Mutu Dari Oven Gas Golden Stars Indonesia Perusahaan Oven Gas Indonesia Yang Terdepan Dan Terpercaya Sejak Tahun 1971.
Dan Pastikan Anda Membeli Oven Gas Dari Perusahaan Resmi Yang Terdapat Legalitasnya “



Pemesanan Online & Info Harga Juga Pertanyaan Dapat Menghubungi :
Telp / Sms – 081 321 00 99 00
    Telp / Sms – 081 32 1009900  ( online 24 jam )
Mohon Sertakan Nama , Lokasi Serta Tipe Oven Yang Ditanyakan



Kirim Email :

Showroom :
Jalan, Babakan Sari 1 No. 187 Kiaracondong , Bandung Jawa Barat 40283
Telp - 022 72744 03
Fax - 022 7274403
Senin – Jumat 09.00 – 16.00wib
Sabtu 09.00 – 13.30wib


Cara Pengiriman Oven Gas / Product Oven Golden Stars :
Wilayah Jakarta , tanggerang , Bekasi , Bandung Dan Sekitarnya Di Kirimkan Langsung Oleh Tehnisi Golden Stars .

Wilayah Luar Kota Diatas / Luar Pulau Dikirimkan Menggunakan Jasa Ekspedisi Sesuai Kota Dan Lokasi Konsumen , Tarif sesuai ekpedisi Ybs.


GOLDEN STARS TIDAK BERKERJASAMA DENGAN PERUSAHAAN LAIN DALAM PEMBUATAN OVEN GAS , HATI – HATI DENGAN PERUSAHAAN / MERK LAIN YANG MENGATASNAMAKAN SATU PERUSAHAAN ATAU SATU PABRIK DENGAN GOLDEN STARS INDONESIA


OVEN GAS GOLDEN STARS IDEAL FOR HOME BAKING
CAKE & BAKERY
SINCE 1971



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.