googlee396aca5d3d90b01.html googlee396aca5d3d90b01.html

Selasa, 29 November 2011

Toko Oven Gas Di Bandung


Oven Gas Rumah Tangga dan Home Industri

Tidak ada yang membuat kue maupun roti di atas wajan maupun panci sebab alat itu memiliki perbedaan dari segi penggunaannya. Oven gas yang pastinya menjadi salah satu benda yang paling penting untuk Anda. Oven yang digunakan untuk ibu rumah tangga di dapur dengan mereka yang menjalankan home industry entah katering dan sebagainya termasuk membuat kue dan roti jelas memiliki perbedaan meskipun fungsi utamanya sama.

Bagaimana Ciri-Ciri Oven Gas Untuk Rumahan

Dimanapun tempatnya, modelnya, tipe maupun merknya, yang namanya oven gas memiliki fungsi yang sama untuk memanggang makanan dan juga menghangatkan maupun memanaskannya. Tetapi, oven yang digunakan ibu rumah tangga yang tidak bekerja di rumah dengan mereka yang membuka usaha home industry untuk membuat roti, kue maupun makanan lain yang perlu dipanggang sangat berbeda. Tidak mungkin mereka yang berbisnis roti dan kue akan memiliki oven yang diperuntukkan bagi ibu rumah tangga dan sebaliknya juga ibu rumah tangga tidak mungkin menggunakan oven yang digunakan untuk bisnis pembuatan roti dan kue itu di rumah mereka sendiri.

Biasanya oven yang digunakan oleh ibu rumah tangga jelas sangat kecil mulai dari yang terkecil hingga yang memiliki ukuran standar. Ini dikarenakan mereka menggunakannya tidak setiap hari dan mungkin hanya pada waktu tertentu saja entah itu ulang tahun, perayaan selebrasi, hari raya atau ketika akan datang tamu. Intinya oven ini memang ditujukan untuk pembuatan kue dan roti dalam skala yang kecil karena hanya untuk konsumsi sendiri. Mungkin mereka akan menggunakan oven ini lebih sering ketika masih baru belajar membuat kue dan roti sehingga mereka melakukan praktek hingga bisa menghasilkan kue dan roti yang sesuai dengan yang mereka inginkan dan sempurna.


CALL NOW 081 321 00 99 00




















  • Phone Office - 022 727 4403 ( Call Only Office Hours )
  • Fax Office - 0227274403
  • Email : yannygoldenstar@gmail.com 
  • Email : villarealkusumo@ymail.com
  • Web : www.ovengasgoldenstars.com
Untuk Pertanyaan / Info Harga Mohon Sebutkan Nama, Lokasi Anda 


LAYANAN DELIVERY ORDER , Golden Stars melayani layanan delivery order wilayah jakarta dan sekitarnya oleh tehnisi langsung , dan wilayah diluar jakarta ( Luar Koya / Pulau ) serta sekitarnya menggunakan ekspedisi sesuai alamat pembeli .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.