googlee396aca5d3d90b01.html googlee396aca5d3d90b01.html

Senin, 12 Desember 2011

Oven Gas Tepat Pilihan Kita Golden Stars

Oven Gas Golden Stars menawarkan aneka oven gas untuk kue dan roti berbagai kapasitas dan ukuran menghasilkan kue dan roti yang sempurna , dengan sistim api atas dan bawah menjadikan oven gas golden stars mempunyai hasil yang maksimal pada aneka kue dan roti dapat digunakan untuk ikan , ayam , kue tart , soes , roti manis , bika ambon , kue kering , brownies dan aneka cake and bakery lainnya.

Bahan dasar pada oven gas menggunakan plat spcc accer 0.9mm bahan plat spcc sama dengan plat bahan body mobil yang menghasilkan panas secara merata dibandingkan oven gas berbahan stainlees , dibuat secara profesional dan rapih sehingga kami memberi jaminan pada setiap product oven gas Golden Stars dengan GARANSI 3tahun meliputi cat dan pengapian .

Cat Tahan panas pada oven gas membuat oven gas awet , tidak sama halnya dengan oven gas merek lain yang terkadang melotok pada bagian cat membuat tampoilan oven kurang terlihat bagus dari pada itu oven gas kami menggunakan bahan dasar yang berkualitas sehingga konsumen tidak kecewa pada oven gas Golden Stars Indonesia.

Perbedaan tipe oven gas GSI adalah hanya dari ukuran oven dan kapasitas loyang sehingga dari segi fungsi oven gas kami semua sama fungsinya untuk membuat aneka kue dan roti , ayam , ikan zoupa soup dll . Pastikan anda memilih oven gas sesuai dengan kapasitas yang anda butuhkan sehingga betul dalam fungsi tepat guna oada oven gas

silahkan anda memilih oven gas kami sesuai keinginan dan untuk pertanyaan oven gas , mixer , proofer dari product Golden Stars dapat menghubungi langsung :

Marketing Online : 081320009933 SMS / Call
Marketing Office : 081321009900 SMS / Call ( 09.00 – 18.00 WIB)
Office : 022 7274403 ( 09.00wib – 16.00wib )
email : : yannygoldenstar@gmail.com
villarealkusumo@ymail.com

Mohon Lampirkan :
Nama Barang , Lokasi Anda , Yang Di tanyakan ..

PENTING **Mohon Dibaca Dahulu Artikel Diatas Sebelum Anda Bertanya

OVEN GAS GOLDEN STARS INDONESIA –
Solution For Your BEST Oven Gas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.