googlee396aca5d3d90b01.html googlee396aca5d3d90b01.html

Senin, 09 Juli 2012

Oven Gas Di Indonesia

Memulai Bisnis Lapis Legit Dengan Oven Gas Berkualitas

Seiring dengan semakin berkembangnya trend kue-kue kekinian, Anda bisa turut mencicipi manisnya laba dari bisnis kuliner tersebut dengan memproduksi kue untuk oleh-oleh tersebut. Salah satu ide yang bisa menjadi alternatif adalah lapis legit namun dapat Anda modifikasi agar tampil modern sehingga diminati oleh para konsumen. Modifikasi tersebut misalnya dari segi rasa serta toping atau Anda juga dapat mencoba membuat lapis legit kukus sebagai variasi walaupun umumnya adonan kue tersebut dipanggang dengan oven gas. Berikut ulasan lengkapnya.

Karakter oven gas untuk membuat lapis legit
Yang membuat produk lapis legit Anda bercitarasa lezat dan sempurna adalah pemanggangan yang tepat pada tiap lapisan atau layernya. Proses pembuatannya memang lebih rumit dibandingkan kue-kue lainnya karena harus dipanggang lapis-demi-lapis secara perlahan. Produk kue lapis legit yang memenuhi selera konsumen adalah yang bertekstur lembut, matang dengan sempurna termasuk pada bagian terdalamnya, serta mempunyai citarasa spikuk yang khas.

Inilah sebabnya Anda harus menggunakan oven gas khusus lapis legit yang dapat diperoleh dengan memesan pada industry pembuatan oven gas. Umumnya penyedia jasa menyediakan dua jenis desain oven tersebut, yang pertama berukuran 65 cm  X 65 cm X 45 cm yang dapat memuat 4 loyang, dan kedua ukuran 95 cm X 95 cm X 45 cm yang dapat memuat hingga 10 loyang. Inilah ciri-ciri oven yang khusus digunakan untuk memproduksi kue lapis legit.
·      Terbuat dari bahan stainless tebal grade premium atau standar oven di restoran-restoran.
·      Oven terlihat tebal, kuat, serta anti karat. Ini karena dalam pembuatannya digunakan las khusus bahan stainless tanpa rivet.
·      Pipa pengapian oven terbuat dari pipa galvanis yang tebalnya mencapai 2 mm, tahan lama, dan menjamin terjadinya perpindahan panas secara optimal.
·      Oven untuk produksi lapis legit tersebut sebaiknya juga dilengkapi dengan pemantik sehingga lebih praktis dalam penggunaan.
·      Tersedia fitur peredam panas.


Tak perlu ragu membeli oven gas dengan system custom karena kualitas produk oven lokal industry rumahan tak kalah dengan produk buatan merk-merk yang sudah ternama dan harganya lebih terjangkau.

silahkan anda memilih oven gas kami sesuai keinginan dan untuk pertanyaan oven gas , mixer , proofer dari product Golden Stars dapat menghubungi langsung :

Marketing Online : 081321009900 SMS / Call
Marketing Office : 081321009900 SMS / Call ( 09.00 – 18.00 WIB)
Office : 022 7274403 ( 09.00wib – 16.00wib )
email : : yannygoldenstar@gmail.com
villarealkusumo@ymail.com

Mohon Lampirkan :
Nama Barang , Lokasi Anda , Yang Di tanyakan ..

PENTING **Mohon Dibaca Dahulu Artikel Diatas Sebelum Anda Bertanya

OVEN GAS GOLDEN STARS INDONESIA –
Solution For Your BEST Oven Gas


PEMESANAN DAN INFO HARGA 
CALL NOW - 081 321 009900
  















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.